Tips Memilih Parket Lantai Bermutu dan Awet

posted on 07 Sep 2015 18:40 by pakarbisnisblog
Lantai rumah yakni salah satu desain yang penting dan pantas diperhatikan ketika membuat rumah. Ada tidak sedikit pilihan bahan dan juga corak untuk membuat lantai wisma Anda tampak cantik dan indah. Salah satu bahan yang tetap banyak dimintai sama masyarakat untuk material lantai adalah kayu. Lantai yang dibuat dari kayu atau secara biasa disebut parquet atau parket Lantai merupakan salah satu macam bahan lantai dengan mempunyai nilai subtil yang tinggi. Untuk Anda yang tinggal di kota dan menginginkan untuk memasang parquet untuk rumah Kamu harus memilihnya dgn benar dan pas. Parket lantai secara dipilih dengan tepat akan menghasilkan rancangan lantai yang menawan dan tahan lama.

Ketika memilih harga lantai kayu jogja, yang bernilai hal pertama yang harus diperhatikan ialah kayu yang dimanfaatkan. Kayu yang dimanfaatkan hendaknya kayu secara mempunyai kualitas cantik. Ada beberapa rupa kayu yang mampu dijadikan sebagai benda parket. Beberapa diantaranya adalah kayu merbau, kempas, ulin, nirmala, dan berbagai species kayu lainnya. Pemilihan jenis kayu secara berkualitas akan membuat parket lantai Dikau awet dan bukan mudah rusak. Selain itu semakin bertaraf kayu yang diterapkan dan desain juga coraknya, maka mau menjadikan tampilan bait semakin terlihat mengagumkan.



Selain memilih tiang yang berkualitas indah, Anda juga kudu memilih parket Lantai yang mempunyai green certification. Sertifikat ini merupakan sertifikat sandar dari perusahaan yang menunjukkan bahwa industri ini merupakan industri legal dengan penvalidan dan juga memakai kayu yang ditebang dari hutan. Dgn kata lain, kayu dengan digunakan di bisa dari hutan yang bukan hanya ditebang sekadar tapi ada tindak lanjut dalam hal penanaman kembalinya.

Comment

Comment:

Tweet